hari jadi hari jadi
Ragam

HIPPMAS Sinjai Utara Nilai Covid-19 Berdampak Sosial


  Kamis, 2 April 2020 10:16 am

Pengurus DPC HIPPMAS Sinjai Utara sebelum menyalurkan bantuan sembako untuk kaum dhuafa yang terdampak Covid-19 secara sosial dan ekonomi. HIPPMAS mengajak semua pihak juga melakukan aksi sosial yang sama. (foto: doc HIPPMAS)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — DPC HIPPMAS Sinjai Utara membagikan sembako kepada para tukang becak dan kaum dhuafa, Kamis (03/04/2020). Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian mahasiswa akan dampak wabah Covid-19 dari aspek sosial.

Melalui rilisnya, Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai Utara melihat efek Covid-19 ini semakin meluas. Bukan hanya kepada dampak kesehatan tapi juga dampak ekonomi.

“Hampir semua perputaran ekonomi baik itu skala nasional dan skala kabupaten terkena imbasnya. Seperti halnya di Kabupaten Sinjai ini. Ini adalah inisiatif dan bentuk kepedulian teman-teman pengurus melihat kondisi sosial dan ekonomi,” tulis pengurus HIPPMAS Sinjai Utara.

Sebelumnya, CV. Putra Bungsu selaku pengelola usaha Air minum PURAIRO di Kabupaten Sinjai juga menyerahkan air minum kemasan kepada Kadis Perhubungan Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf.

Menurut Komisaris ‘Putra Bungsu’, bantuan tersebut diperuntukan bagi petugas yang berjaga di perbatasan atau posko Covid-19.

“Bantuan ini kami serahkan ke pak Kadis Dishub untuk disalurkan ke setiap pos penjagaan penanganan covid 19 di Kabupaten Sinjai,” kata Komisaris perusahaan, A.Edwar Saputra.

Sementara itu Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan turut menyerahkan bantuan kepada semua petugas posko. Sejak awal pekan ini ia aktif menyalurkan donasi. (ZAR)

Berita Populer

To Top