IAIM Sinjai Siap Bentuk Perkampungan Bahasa Arab – Sinjai Info
Edukasi

IAIM Sinjai Siap Bentuk Perkampungan Bahasa Arab


  Sabtu, 17 Februari 2018 9:42 am

Pembukaan Kemah Pendidikan di Tribun Lapangan Sepakbola Lamatti Riattang, Sabtu (17/2). (Foto: Tamsil/sinjai.info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAI Muhammadiyah (FTIK IAIM) Sinjai melaksanakan Kemah Pendidikan yang bertempat Lapangan Sepak Bola, Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo.

Acara pembukaan yang dipusatkan di Tribun Lapangan, Sabtu (17/2/2018) dihadiri langsung oleh Asisten III Setdakab Sinjai, H. Akmal MS. Saat menyampaikan laporan panitia kepada Asisten III, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIM Sinjai, Dr. Hardianto Rahman, mengatakan bahwa pihaknya berencana di depan membentuk perkampungan bahasa atau dusun bahasa Inggris dan Arab.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pengembangan kampus IAIM Sinjai. Kami melakukan kegiatan lomba untuk tingkat SMA/SMK diantaranya debat ilmiah, karya ilmiah, dan pidato tiga bahasa. Sedangkan lingkup mahasiswa melakukan kegiatan seminar parenting, serta perkampungan bahasa Arab dan Inggris,” jelas Dr. Hardianto.

Sementara itu Asisten III yang mewakili Bupati saat membuka acara berharap, pimpinan Kampus IAIM Sinjai untuk lebih bersosialisasi di masyarakat agar lebih mengetahui dan mengenal prodi yang ada di kampus, dan harapannya untuk mahasiswa harus lebih baik dari hari esok daripada kemarin.

Selain peserta kemah pendidikan, acara pembukaan turut dihadiri Kepala Desa lamatti Riattang, Amiruddin, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat. (Tamsil)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top