Ingin Memperbaiki Bacaan Al Fatihah? Kunjungi Stand Ini – Sinjai Info
Ragam

Ingin Memperbaiki Bacaan Al Fatihah? Kunjungi Stand Ini


  Selasa, 27 Februari 2018 1:35 am

Stand Al Fatihah Corner banyak dikunjungi warga yang ingin memperbaiki bacaan Al Fatihah. (Foto: Kari/Sinjai Info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,-– Pameran pembangunan di Lapangan Sinjai Bersatu bukan sekadar tempat memamerkan potensi Sinjai, dan menggelar dagangan bagi para pedagang. Namun pameran juga adalah ladang ilmu. Dan ladang ilmu ini terdapat di salah satu stand pameran dari komunitas kajian Islam.

Di stand ini para pengunjung akan dibimbing cara membaca Al Fatihah dengan benar. Makanya dipintu masuk stand tertulis ‘Al Fatihah Corner’.

Menurut salah seorang pengurus Kelompok Kajian Islam, Lukman Dahlan, Al Fatihah adalah bacaan wajib dalam Salat namun seringkali ada kesalahan saat membacanya.

“Alhamdulillah antusias dan respon masyarakat sangat positif. Ada 14 orang yang tergabung dalam kelompok kajian Islam dan kami berharap agar anggota kami lebih banyak lagi dan ikut pameran adalah kali pertama bagi kelompok kami,” terang Lukman Dahlan, kepada Sinjai Info di lokasi pameran, Senin (26/2/2018) malam.

Pengunjung pameran tambahnya, akan dibimbing oleh Ustaz atau Muballig jika ingin memperbaiki bacaan Surat Al Fatihah. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top