Padamkan Api di Kebun, Pemilik Ikut Tewas Terbakar – Sinjai Info
Ragam

Padamkan Api di Kebun, Pemilik Ikut Tewas Terbakar


  Kamis, 26 November 2015 7:56 am

Bulupoddo, sinjai.info,- Kebakaran lahan yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa daerah, termasuk di kabupaten Sinjai akhirnya menelan korban. Hania (45) warga dusun Mattiro Tangka, Desa Lappa Cenrana, Kec. Bulupoddo ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan. Seluruh tubuhnya hangus terbakar.

Hania yang juga petani kebun ini ditemukan di lahan milik warga bernama Ride, Kamis (26/11/2015) pagi. Kebetulan kebun milik korban berdekatan dengan lahan milik Ride. Sehari sebelum kejadian, korban sempat dikabarkan hilang karena tidak kunjung pulang dari kebunnya.

Berdasarkan keterangan suami korban, Tane bin baco (47), istrinya meninggalkan rumah sejak hari Rabu. Tane menuturkan, istrinya berinisiatif ke kebun karena curiga lahannya mencari nafkah itu terbakar. “Saya penasaran karena barusan kemarin (Rabu) dia tidak pulang ke rumah dan lama sekali di kebun. Setelah saya mencarinya di kebun, dia sudah meninggal dengan luka bakar” urai suami korban. Di lokasi kejadian, suami korban juga menggambarkan bagaimana kebun miliknya yang hangus terbakar.

Berdasarkan hasil visum di Puskesmas Bulupoddo, korban meninggal dunia karena mengalami luka bakar 100 persen di sekujur tubuh, dan tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. (AFA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top