hari jadi hari jadi
Ragam

Ini Cara Kapolres Tingkatkan Imun Tubuh Personelnya


  Kamis, 9 Juli 2020 9:53 am

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan membagikan suplemen dan vitamin kepada anggotanya, Kamis (09/07/2020) pagi. Hal ini dilakukan Kapolres agar imunitas tubuh personel Polres Sinjai makin meningkat di tengah Pandemi Covid-19. (foto: Humas Polres)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan membagikan suplemen dan vitamin kepada anggotanya, Kamis (09/07/2020) pagi. Hal ini dilakukan Kapolres agar imunitas tubuh personel Polres Sinjai makin meningkat di tengah Pandemi Covid-19.

Selain itu Kapolres Sinjai berharap, vitamin membantu menjaga kondisi dan stamina anggota saat menjalankan rutinitas di tengah wabah virus covid-19.

“Ini bertujuan meningkatkan daya tahan tubuh pada setiap anggota agar imun tubuh lebih kuat melawan virus covid-19 dan penyakit- penyakit lainnya,” terang Kapolres Sinjai dikutip dari rilis Humas Polres Sinjai.

Ia juga mengingatkan seluruh personelnya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun, serta jaga jarak.

“Protokol ini juga terus kita sosialisasikan kepada lingkungan keluarga dan masyarakat,” tandasnya.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top