hari jadi hari jadi
Ragam

Ini Dampak Angin Kencang di Bulupoddo


  Minggu, 12 Januari 2020 1:27 pm

Rumah Juki, warga Dusun Bulu Lohe, Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo yang tertimpa pohon tumbang pada Minggu (12/01) sore. Dua rumah lainnya di Desa Tompobulu juga rusak diterjang angin kencang. (foto: doc satgas)

Sinjai.Info, Bulupoddo, — Angin kencang melanda sebagian wilayah Kabupaten Sinjai, Minggu (12/01/2020) sore. Akibatnya sejumlah rumah warga mengalami kerusakan.

Rumah warga yang rusak sebanyak 3 unit. Dua rumah diantaranya berada di Dusun Laiya, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo. Kedua rumah tersebut milik Sahriyah (55), dan Budiyono (37).

Sementara 1 unit rumah lainnya adalah milik Juki, di Dusun Bulu Lohe, Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo. Rumah Juki tertimpa pohon tumbang saat angin kencang melanda.

Sementara berdasarkan laporan dari Serda Basri, aparat TNI yang bertugas di Kecamatan Bulupoddo, kerusakan rumah yang dialami Sahriyah dan Budiyono cukup parah karena atap Seng-nya terbang.

Berdasarkan laporan di Grup Satgas Siaga Bencana, Tim TRC BPBD Sinjai saat ini masih berada di lokasi kejadian untuk pendataan. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top