Ini Kata TMS-Mizar Tentang Peran Isteri Mereka – Sinjai Info
Pilkada

Ini Kata TMS-Mizar Tentang Peran Isteri Mereka


  Senin, 8 Januari 2018 7:04 am

Anggota Tim Pemenangan TMS-Mizar, Muhajir saat menyampaikan hasil dari proses pendaftaran di KPU Sinjai di sesi konferensi pers. (Foto: ZAR/sinjai.info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Keberadaan Isteri sangat penting pada setiap kegiatan yang dilakukan seorang suami. Terutama menjadi motivator bagi suami.

Hal ini dikatakan bakal calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse saat sesi konferensi pers usai mendaftar di Kantor KPU Sinjai, Senin (8/1/2018). “Peran isteri sangat penting bagi saya, dan dia hadir mendampingi saya di sini,” kata Takyuddin Masse.

Sementara bagi Mizar Rahmatullah Roem, seorang isteri baginya adalah penyemangat dan penentu. “Saya mendaftar di KPU karena ada izin dari isteri,” tambah mantan Ketua KNPI Sulsel ini.

Bakal calon Bupati, Takyuddin Masse saat menyerahkan berkas pencalonan kepada Ketua KPU Sinjai, M. Arsal Arifin, Senin (8/1/2018). (Foto: Arum/sinjai.info)

Saat sesi konferensi pers, anggota tim pemenangan TMS-Mizar, Muhajir menyampaikan bahwa pasangan yang mereka usung sudah sah alias memenuhi syarat dukungan sebagaimana aturan dari KPU.

“Pasangan kami sudah memenuhi syarat dukungan dengan perolehan kursi masing-masing Partai Nasdem 2 kursi, PPP 4 kursi, PKS 1 kursi, dan PBB 1 kursi atau totalnya 8 kursi,” jelas Muhajir yang juga pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sinjai. Saat konferensi pers, TMS-Mizar didampingi para pengurus partai pengusung. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top