Ini Ketua Baru Nasyiatul Aisyiah Sinjai – Sinjai Info
Ragam

Ini Ketua Baru Nasyiatul Aisyiah Sinjai


  Rabu, 16 Mei 2018 6:25 am

Prosesi pelantikan pengurus NA Kabupaten Sinjai, Rabu (16/5) pagi (foto: tamsil/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pengurus Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (NA) Kabupaten Sinjai Periode 2016 – 2020, dilantik pada Rabu (16/5/2018) pagi. Sebanyak 32 orang pengurus NA yang diketuai Badiana dilantik di Kafe Orange Hotel Sinjai.

Pimpinan wilayah Nasyiatul’ Aisyiyah Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Umum, Wasilah Zainal Abidin mengatakan bahwa ortom putri Muhammadiyah perempuan muda harus progresif, responsif dan modernis.

Nasyiatul Asyiyah pintanya, harus muncul di publik mengambil peran terhadap isu – isu yang terjadi di masyarakat terutama dalam bidang keperempuanan dan anak.

“Ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan, karena sejatinya kader Muhammadiyah gerakan nahi mungkar , Nasyiatul’ Aisyiyah harus menjadi kader terdepan.

Sasaran utama yang dilakukan pengurus baru yakni memperkuat kaderisasi , memperbaharui cabang yang sudah ada serta membuat ranting yang ada di kecamatan,” kata Badiana memaparkan kiat-kita memajukan NA.

Bupati Sinjai yang diwakili oleh Asisten Tata Pemerintahan, A. Halilintar saat membuka acara menekankan bahwa Perempuan Nasyiatul’ Asyiyah Sinjai dapat meluruskan kader persyarikatan dan mampu menjadi kader yang tangguh, serta mampu merespon kasus kekerasan yang marak di kabupaten Sinjai seperti kejahatan seksual, narkoba, dan pernikahan usia dini. (tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top