hari jadi hari jadi
komunika

Ini Permintaan Kadis Sosial pada Raker Karang Taruna


  Selasa, 7 Januari 2020 4:09 am

Kadis Sosial Sinjai, H. Muhammad Irvan saat memberikan arahan pada Rapat Kerja Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Selasa (07/01) pagi. Raker bertempat di Aula Perikanan TPI Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. (foto: agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sinjai, H. Muhammad Irvan meminta pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai menyusun program kerja yang berkualitas dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

Permintaan ini disampaikan Kadis Sosial saat memberikan arahan kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai, yang melaksanakan Rapat Kerja di Aula Perikanan TPI Lappa, Selasa (07/01/2020) pagi.

“Meskipun programnya sedikit tapi berkualitas maka Insya Allah itu akan bermanfaat bagi masyarakat,” pesan Kadis Sosial.

Mantan Kepala BPKAD Sinjai ini juga mengajak pengurus Karang Taruna menyampaikan ke Bupati Sinjai, dan pembina fungsional setelah menyusun program kerja.

Sebelumnya Ketua Karang Taruna Sinjai, A. Adri Ismawan Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sinjai, Kadis Sosial serta Pembina Fungsional dan MPKT yang selalu mendukung kegiatan Karang Taruna Sinjai.

(agusman)

Berita Populer

To Top