hari jadi hari jadi
komunika

Ini Pesan Bupati dan Ketua DPRD untuk Perssin Sinjai


  Rabu, 4 September 2019 2:38 am

Bupati, Ketua DPRD, dan unsur Forkopimda lainnya memberikan ucapan selamat dan semangat kepada para pemain Perssin Sinjai yang akan berlaga di Liga 3 PSSI. Perssin akan bertanding di Kabupaten Sidrap (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, melepas keberangkatan para pemain dan ofisial Perssin Sinjai yang akan berlaga di Liga 3 PSSI. Acara pelepasan bertempat di Kafe Aa, Jalan Persatuan Raya Sinjai, Selasa (03/09/2019) malam.

Manajer Perssin Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, kepada Bupati dan undangan yang hadir menyampaikan bahwa Perssin Sinjai diperkuat 25 personil, terdiri dari 22 pemain dan 5 ofisial. “Semua pemain tersebut adalah hasil seleksi saat pelaksanaan turnamen tingkat kecamatan. Insya Allah mereka siap berlaga di Kabupaten Sidrap yang bertindak selaku tuan rumah,” kata Manajer Perssin optimis. Ikutsertanya Perssin ke Liga 3, tambah Andi Jefrianto Asapa, adalah lengkah awal kebangkitan Perssin Sinjai.

Bupati Sinjai saat sambutan pelepasan tim mengatakan bangga Perssin Sinjai bisa bangkit lagi dan tidak vakum. Mengingat tahun sebelumnya Perssin Sinjai lolos divisi utama. “Semoga Perssin Sinjai bisa ikut ke ajang lebih tinggi lagi. Perssin Sinjai sebenarnya sudah pernah berada di divisi pertama liga Indonesia, olehnya itu kita akan mendukung dan membantu Perssin Sinjai,” janji Bupati.

Optimisme kebangkitan Perssin Sinjai juga disampaikan Ketua DPRD, Abdul Haris Umar. Usai acara pelepasan ia meminta seluruh elemen masyarakat Sinjai mendoakan agar Perssin memetik poin penuh pada laga perdana Liga 3 di Sidrap.

Selain Ketua DPRD, turut hadir unsur Forkopimda lainnya, Ketua KONI Sinjai Suhardiman, serta Ketua ASKAB PSSI Sinjai, Dr. Hermansyah. (Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top