hari jadi hari jadi
Parlementaria

Ini Pesan Ketua DPRD untuk Anggota BPD


  Rabu, 18 September 2019 5:15 am

Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, tampak menyalami salah satu anggota BPD usai acara pelantikan di rujab Bupati Sinjai, Rabu (18/09) pagi. (foto: doc dprd)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, menghadiri pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Rujab Bupati Sinjai. Ia hadir bersama anggota Forkopimda lainnya.

Usai acara, kepada Sinjai Info, ia menitipkan harapan agar pengurus BPD bersinergi dengan pemerintah desa demi suksesnya pembangunan di desa.

“Semoga (BPD) dapat bersinergi dengan pemerintah Desa dalam proses pembangunan dan proses penggunaan anggaran Desa,” harap Ketua DPRD Sinjai.

Ia juga berpesan agar mengawal aspirasi untuk kesejahteraan masyarakat di desa, sehingga dapat mewujudkan desa yang maju dan masyarakat sejahtera.

Sebelumnya sebanyak 500 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 66 Desa dan 8 kecamatan yang sudah merampungkan proses pemilihan anggota BPD di Sinjai, mengikuti prosesi pelantikan di halaman rumah jabatan Bupati Sinjai, Rabu (18/09/2019) pagi.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top