hari jadi
komunika

Ini Tugas Bupati dan Ketua DPRD pada Upacara HUT RI


  Sabtu, 17 Agustus 2019 6:25 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, saat menyerahkan bendera merah putih kepada anggota Paskibraka, A. Resky Nabila, untuk dikibarkan (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan detik-detik Proklamasi HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (17/08/2019). Sementara Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, tampil membacakan teks proklamasi kemerdekaan RI.

Bupati Sinjai berharap agar peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini bisa menumbuhkan semangat patriotisme dan nasionalisme kepada seluruh masyarakat Sinjai.

“Sesuai tema HUT Kemerdekaan RI kali ini “SDM Unggul, Indonesia Maju”, semoga Sumber Daya Manusia di Kabupaten Sinjai kedepannya semakin unggul sehingga bisa mengisi hari-hari kemerdekaan dengan prestasi dan karya di berbagai bidang. Tentunya dengan tetap menjaga sikap cinta NKRI dan menjunjung nilai moral Pancasila,” kata Bupati.

Upacara ini dihadiri oleh Ketua TP PKK yang juga isteri Bupati Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, para Pimpinan Forkopimda, para pejabat lingkup Pemkab Sinjai, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi, Pemuda, dan para Orangtua dari anggota Paskibraka Kabupaten Sinjai. (adv)

Berita Populer

To Top