Ini yang Dilakukan KPU dan Panwaslu di Acara Buka Puasa – Sinjai Info
Pilkada

Ini yang Dilakukan KPU dan Panwaslu di Acara Buka Puasa


  Rabu, 30 Mei 2018 9:50 am

Ketua KPU Sinjai saat menyampaikan sambutan di acara sosialisasi Pilkada yang dirangkaikan buka puasa bersama (foto: ZAR/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai melaksanakan sosialisasi Pilkada serentak 2018 di halaman Kantor KPU, Jalan Bhayangkara, Sinjai, Rabu (30/5/2018). Sosialisasi dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

Ketua KPU Sinjai, Muh. Arsal Arifin dan Anggota KPU Sinjai, Nurhikmah saat menyampaikan sambutan dan materi sosialisasi kembali mengajak dan mengingatkan tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda untuk turut serta mensosialisasikan Pilkada Serentak, 27 Juni 2018 dan hadir menyalurkan hak suaranya.

Hadir pada kegiatan ini antara lain Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, dan Dandim 1424 Letkol Inf. Oo Sahrojat, serta seluruh penyelenggara di tingkat Kecamatan.

Di tempat terpisah, Panwaslu Sinjai juga menggelar buka puasa bersama di Kafe Hotel Sinjai. Acara diawali dengan kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif. Ketua Panwaslu Sinjai, A. Muh Rusmin mengaku bahwa sosialisasi tersebut adalah salah satu upaya Panwaslu melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan Pilkada berintegritas. (ZAR)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top