Ini yang Dilakukan NA Sebelum Dilantik Jadi Gubernur – Sinjai Info
Ragam

Ini yang Dilakukan NA Sebelum Dilantik Jadi Gubernur


  Rabu, 5 September 2018 4:51 am

Prof Nurdin Abdullah (tiga dari kiri) saat bersilaturahmi dengan warga Sulsel di Jakarta (foto: doc humas pemprov)

Sinjai.Info, Jakarta, — Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA – ASS) telah menjalani proses pelantikan di Istana Negara, Rabu (5/9/2018). Sebelum dilantik oleh Presiden Jokowi, NA menyempatkan bersilaturahmi dengan warga Sulsel di Jakarta.

Silaturahmi dan jamuan makan malam diselenggarakan di Kantor Badan Penghubung Sulsel di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018). Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Sulsel, Tautoto Tanaranggina, menyampaikan, silaturahmi tersebut menjawab kerinduan warga Sulsel di Jakarta terhadap pemimpin masa depan Sulsel.

“Malam ini (kemarin), Pak Gubernur dan Wagub terpilih sudah meninjau mess ini. Dan saya laporkan, ada satu lagi aset mess di Jalan Kaji, yang kerap digunakan oleh para anggota dewan kita saat melakukan kunjungan kerja di Jakarta,” kata Toto.

Sementara, Nurdin Abdullah (NA) dalam sambutannya, mengatakan, sekarang bukan saatnya lagi mencari musuh, tapi harus memperbanyak kawan. Menjadi gubernur dan wakil gubernur adalah amanah yang sangat berat, mengingat besarnya harapan masyarakat.

“Percepatan pembangunan bisa diwujudkan kalau semua tokoh menyatu. Kalau mau pemerintahan ini berkah, mari sama-sama. Kita wujudkan pemerintahan yang kuat, baik legislatif, eksekutif, hingga yudikatif. Kita harap akan ada tim solid untuk membawa kemajuan di Sulsel,” terangnya.

Ia berharap, pasca pelantikan tidak ada lagi atribut pilkada. “Kita tatap Sulsel yang lebih baik,” pungkasnya.

Wakil Gubernur Sulsel terpilih, Andi Sudirman Sulaiman, menambahkan, dirinya banyak belajar dari Prof Nurdin Abdullah. Apalagi, ini merupakan awal karirnya di politik.

“Kita banyak berharap juga dari dewan untuk bersinergi, terutama dalam program ke depan. Seperti infrastruktur, daerah terisolir, pertanian yang kuat, hingga pembangunan yang tidak merata. Saya akan setia mendampingi Prof Nurdin,” tuturnya. (ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top