Inilah Ketua DPC HIPPMAS Bulupoddo yang Terpilih di Muscab – Sinjai Info
Edukasi

Inilah Ketua DPC HIPPMAS Bulupoddo yang Terpilih di Muscab


  Kamis, 14 Juni 2018 1:21 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Kecamatan Bulupoddo miliki ketua baru. Adalah Musawwir yang terpilih menahkodai organisasi ini untuk periode 2018-2019.

Musawwir adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar. Ia dipercaya mengemban amanah organisasi melalui Muscab yang digelar di aula Kantor Desa Lamatti Riattang, 13-14 Juni 2018.

Muscab yang mengusung tema “Meningkatkan Komitmen dalam berorganisasi Demi Tercapainya Kader yang amanah,Kritis dan Produktif”, sempat memantik kekecewaan panitia. Pasalnya, tak satupun aparat pemerintah daerah yang hadir meski sudah diundang.

Hal ini diungkap Ketua Panitia Muscab, Muh Rizal Rahman. “Selaku Ketua Panitia Pelaksana saya kecewa karena tidak ada dari Pemerintah Daerah yang hadir khususnya di kecamatan Bulupoddo. Padahal kami sudah undang,” katanya.

Sementara Mantan Ketua Umum Periode 2011-2012 DPC HIPPMAS Bulupoddo, Andi Arman yang hadir dalam acara tersebut semoga ketua yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang baik dan mampu membawa DPC HIPPMAS Bulupoddo lebih maju kedepannya secara struktural kelembagaan. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top