Inilah Lokasi di Kota Sinjai yang Tergenang Air – Sinjai Info
Ragam

Inilah Lokasi di Kota Sinjai yang Tergenang Air


  Senin, 21 Mei 2018 6:03 am

genangan air di depan SMAN 5 Sinjai. Air juga sudah masuk di halaman sekolah.

Sinjai.Info,Sinjai Utara,– Hujan masih terus mengguyur Kabupaten Sinjai sejak Senin (21/5/2018) dini hari hingga Senin siang ini. Meski berlangsung dalam intensitas yang sedang namun sejumlah tempat di Sinjai mulai digenangi air.

Adapun lokasi yang mulai tergenang air antara lain perempatan jln Jend. Sudirman dan Jln Tondong, depan SMAN 5 Sinjai, Jln Gunung Krakatau, Jln Bulu Lohe dan Jln. Dr. Hamka. Bahkan air sudah masuk di pekarangan seolah dan perumahan guru SMAN 5 Sinjai.

Pantauan Sinjai Info di lapangan, sejumlah sungai dalam kota Sinjai mulai meluap karena tingginya debit air. Seperti misalnya sungai yang berada di samping kantor KPU Sinjai.

Kampus IAIM Sinjai Juga Tergenang Air

Air juga sudah masuk di halaman kampus IAIM Sinjai

Selain ruas jalan air juga sudah menggenangi kawasan pemukiman warga serta sekolah dan perguruan tinggi. salah satunya adalah kampus IAIM Sinjai. Kendati halaman kampus tergenang air,proses perkuliahan di Kampus yang beralamat di jalan Sultan Hasanuddin ini tetap berjalan. Mahasiswa yang menggunakan kendaraan roda dua juga masih membiarkan motornya tergenang air.

Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hujan masih akan terjadi di Sinjai hingga dua hari ke depan, dengan suhu minimum 24°C dan maksimum 29°C. (Tamsil/ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top