Inilah Nama-Nama Tim Kampanye Paslon di Pilkada Sinjai – Sinjai Info
Pilkada

Inilah Nama-Nama Tim Kampanye Paslon di Pilkada Sinjai


  Kamis, 15 Februari 2018 2:23 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Semua tim pemenangan Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, sudah menyetor daftar nama-nama Tim Kampanye ke KPU Sinjai berdasarkan format BC1-KWK atau BC6-KWK jika ada perubahan atau pergantian daftar. Format ini sudah diterima KPU Sinjai sejak Rabu (14/2/2018).

Di tim Paslon nomor urut 1: A. Seto Gadhista Asapa – A. Kartini Ottong, terdapat nama A. Izkandar Z. Latief yang juga Plt. Ketua DPD Golkar Sinjai sebagai penasehat tim. Sementara Ketua Tim Kampanye dipegang oleh politisi senior dari Partai Golkar, M. Yusuf Ahmad.

Yang menarik di dalam susunan tim kampanye pasangan bertagline ‘Sehati’ ini adalah masuknya nama-nama pengacara beken sebagai Tim Hukum. Mereka antara lain, Mappinawang, Hasbi Abdillah, dan Syahrir Cakkari. Seperti diketahui, Mappinawang adalah mantan Ketua KPU Sulsel, dan sempat menjadi pengacara beberapa KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Kemudian tim kampanye pasangan nomor urut 2: H. Sabirin Yahya – A. Mahyanto Masda, hanya diisi beberapa politisi lokal namun memiliki jejaring yang kuat di akar rumput. Sebut saja misalnya, Khair Khalis Syurkati yang didapuk sebagai tim hukum, dan Mappahakkang yang juga Ketua DPC PAN Sinjai sebagai koordinator jaringan.

Di jajaran pengarah terdapat nama Muh. Taufik Yahya, Andi Mappisabbi, serta H. Syamsul Ridjal Djunaedi. Tim Kampanye pasangan bertagline ‘Bersama’ ini diketua Hirmas, mantan anggota DPRD Sinjai.

Sementara itu paslon nomor urut 3: Takyuddin Masse – Mizar Roem, menyetor nama-nama tim kampanye yang terbilang gemuk. Selain perwakilan partai pengusung, pasangan bertagline ‘Takbir’ ini juga mengakomodir nama-nama Koordinator Kecamatan (korcam) dalam struktur tim kampanye.

Sejumlah nama tenar yang masuk dalam struktur tim antara lain H. Lutfi Halide (Plt Ketua Nasdem Sinjai), A. Zaenal Iskandar (Ketua DPC PPP Sinjai), Djoeliharto (Ketua PKS Sinjai), serta M. Amsul A. Mappasara (Ketua DPC PBB Sinjai).

Selain itu terdapat nama Arum Spink dan A. Takdir Hasyim, yang keduanya adalah anggota DPRD Sulsel. Yang menarik adalah masuknya nama Ketua DPC Partai Hanura Sinjai yang juga Wakil Bupati Sinjai, H. Fajar Yanwar. Tim Kampanye ‘Takbir’ diketuai Nurlan. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top