Inilah Nomor Urut Paslon di Pilkada Sinjai – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

Pilkada

Inilah Nomor Urut Paslon di Pilkada Sinjai


  Selasa, 13 Februari 2018 6:16 am

Para Paslon Bupati dan Wakil Bupati memperlihatkan nomor urut masing-masing

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Sejatinya pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, dimulai pada Selasa (13/2/2018) pukul 13.00 wita.

Hanya saja rapat pleno harus tertunda sekitar 20 menit karena menunggu kehadiran pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem, padahal seluruh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai sudah duduk di kursi pimpinan untuk memulai acara.

Pasangan calon yang pertama tiba di Gedung Pertemuan adalah H. Sabirin Yahya-A. Mahyanto Masda, disusul pasangan A. Seto Gadhista Asapa-Hj. Andi Kartini.

Saat dimulai pada pukul 13.30 wita, suasana di Gedung Pertemuan Sinjai dipadati ratusan pendukung dan simpatisan, baik di dalam maupun di luar gedung pertemuan.

Inilah Nomor Urut Paslon

Proses pencabutan nomor urut Paslon yang akan melekat pada Kertas Suara Pilkada, dimulai pada pukul 14.00 wita. Pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem mendapat giliran pertama untuk mencabut nomor urut. Kemudian disusul pasangan H. Sabirin Yahya – A. Mahyanto Masda, dan pasangan A. Seto Gadhista Asapa.

Usai mencabut nomor urut, Pasangan Takyuddin Masse-Mizar Roem mendapat nomor urut 3, pasangan H. Sabirin Yahya – A. Mahyanto Masda mendapat nomor urut 2, serta pasangan A. Seto Gadhista Asapa – A. Kartini Ottong mendapat nomor 1.  (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top