Innalillah… Bendahara PC IMM Sinjai Meninggal – Sinjai Info
Ragam

Innalillah… Bendahara PC IMM Sinjai Meninggal


  Rabu, 14 Desember 2016 4:37 am

Sinjai Timur, Sinjai.Info,- Mahasiswi Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Rina adriana, 22 tahun, ditemukan tewas di rumahnya di Dusun Bisokeng, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur dengan kondisi pada bagian leher terdapat bekas jeratan tali.

Rina yang juga Bendahara Umum Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sinjai, itu diduga tewas karena gantung diri, pada Rabu (14/12/2016) pagi tadi. Rina pertama kali ditemukan ibunya, Karoncing, 55 tahun, sekira pukul delapan pagi. Dan kondisinya saat itu sudah tidak bernyawa karena ada tali yang melilit di leher.

Inzet: Rina Adriana, semasa masih aktif sebagai Bendahara PC IMM Sinjai.

Inzet: Rina Adriana, semasa masih aktif sebagai Bendahara PC IMM Sinjai.

Kepada Sinjai Info, Karoncing mengaku bahwa anaknya memang terlihat melamun dan tak mau bicara beberapa jam sebelum kejadian. “Sebagai tetangga saya juga kaget mendengar kalau Rina meninggal, padahal anaknya baik,” kata Sunarti, tetangga korban.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Timur, AKP. Abdul Syukur, saat di lokasi kejadian menuturkan bahwa pihaknya berkesimpulan sementara jika korban telah gantung diri. “Meski demikian kami masih akan melakukan penyelidikan,”. Selain aktif di PC IMM Sinjai, korban selama ini dikenal baik dan ramah di kampusnya. Bahkan korban saat ini sudah memasuki semester akhir di IAIM Sinjai. (Kari/ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top