hari jadi hari jadi
komunika

Islamic Center Tanassang Dipadati Jemaah


  Jumat, 3 Januari 2020 6:14 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa pada prosesi wisuda dan launching program Tahfiz II tahun 2020, di Islamic Center Tanassang, Jumat (03/01/2020). Bangunan ini juga sudah dimanfaatkan untuk Salat. (foto: tamsil-agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bersama masyarakat Kabupaten Sinjai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Islamic Center Tanassang, Kelurahan Alehanuae,.Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (03/01/2020).

Ini adalah kali pertama masjid yang berada di samping Kantor Bupati Sinjai digunakan untuk Salat. Pembangunan bagian dalam masjid baru selesai pekan lalu.

Salat Jumat ini diikuti ratusan jemaah baik dari pegawai lingkup Pemkab Sinjai maupun dari anggota DPRD dan warga yang tinggal di sekitar masjid tersebut.

Salah satu warga Tanassang, Ridwan saat diwawancara Sinjai Info mengatakan ia merasa bersyukur dan berbahagia Masjid Islamic Center Tanassang sudah bisa digunakan.

“Alhamdulillah bisa digunakan setelah proses pembangunannya berlangsung lama,” ucapnya.

Setelah Salat Jumat dilanjutkan dengan Wisuda Tahfiz serta Launching Program Tahfiz II tahun 2020. Bupati Sinjai dalam sambutannya mengharapkan Islamic Center khususnya, dan Sinjai umumnya bisa menjadi pusat kajian Agama Islam.

“Saya juga berharap yang ikut Wisuda Tahfiz menjadi generasi penghafal Al-Quran sebagai wujud Sinjai Panrita Kitta, dan ini target pemerintah daerah,” jelas Bupati.

(tamsil/agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top