Jamaah Haji Sinjai Tiba Dengan Selamat – Sinjai Info
komunika

Jamaah Haji Sinjai Tiba Dengan Selamat


  Senin, 3 September 2018 12:42 am

Jamaah Haji asal Sinjai saat diterima secara resmi di Asrama Haji Sudiang, Makassar (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Makassar,– Penjabat Bupati Sinjai, H. Jufri Rahman menerima secara  resmi 235 Jamaah Haji Kloter 9 dari Kabupaten Sinjai, Senin (03/09/2018) pagi di  Asrama Haji Sudiang, Makassar.Selain Jamaah asal Sinjai, penjabat Bupati juga  menerima Jamaah Kloter 9 lainnya dari Maluku Utara dan Makassar.

Penjabat Bupati Sinjai dalam sambutan penerimaannya memberikan ucapan terima kasih  kepada PPIH Debarkasi Makassar atas pelayanannya selama ini kepada jamaah, mulai  pemberangkatan hingga Pemulangan seperti saat ini.

“Juga terima kasih saya sampaikan kepada Ketua Rombongan dan Ketua Kelompok yang  saya tahu persis bahwa tugasnya mengurusi dan melayani anggota jamaah sangat berat,  karena saya juga pernah rasakan hal itu. Saya berharap semua jamaah tetap dalam  lindungan Allah SWT, tetap sehat wal afiat dan segera bisa berkumpul kembali bersama keluarga,” kata Penjabat Bupati Sinjai.

Sementara itu usai acara penerimaan Jamaah, Ketua Kloter 9, H. Akmaluddin kepada wartawan menjelaskan bahwa dari 235 Jamaah Haji asal Sinjai, 1 orang atas nama H. Radi Gassa Taddaga Binti Gassa yang beralamat di Jl. KH. Agus Salim mengalami gangguan kesehatan dan sementara masih dirawat di Rumah Sakit King Abdul Azis Mekah, dan rencananya akan dipulangkan setelah kondisi kesehatannya membaik.

Jamaah haji Sinjai akan berangkat ke Sinjai dari Asrama Haji Sudiang pada Pukul 09.00 Wita pagi ini. Dan dijadwalkan tiba di Sinjai pada Pukul 14.00 Wita. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top