MITRA DPRD
Edukasi

Kader Pemuda Muhammadiyah Sinjai Cari Ketua Baru


  Sabtu, 12 Januari 2019 3:17 am

Suasana pembukaan Musda Pemuda Muhammadiyah Sinjai (foto: tamsil/sinjai)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sinjai melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) IV di Kafe Orange Hotel Sinjai, Sabtu (12/01/2019) pagi.

Musda bertema “Menggembirakan Dakwah Islam dan Memajukan Sinjai” dibuka oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai H. Marsuki Ali.

Dalam sambutannya ia mengharapkan kepada kader Muhammadiyah melalui MUSDA kali ini, untuk melahirkan regenerasi yang dapat membela tanah air dengan rujukan amar ma’ruf nahi mungkar dan selalu menerapkan sifat – sifat Muhammadiyah dan prinsip aqidah.

Hadir pada kegiatan ini antara lain Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Muh.Ikbal, dan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Sinjai, Baharuddin.

“Mari kita hilangkan egosentrisme bahwa kita adalah satu. Kita tidak melihat kader IPM atau kader IMM, tapi kita semua adalah kader persyarikatan Muhammadiyah,” kata Muh. Ikbal, dalam sambutannya.

Musda ini berlangsung selama dua hari, yakni 12 – 13 Januari 2019 dan akan melakukan pemilihan formatur ketua baru periode 2019 – 2022 mendatang. (tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top