hari jadi hari jadi
Ragam

Kader SEMMI Ikuti Pelatihan Dasar


  Jumat, 18 September 2020 10:08 pm

Pembukaan basic training SEMMI Sinjai, Jumat (18/09) di Aula Perikanan TPI Lappa, Sinjai Utara. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Sinjai melaksanakan Basic Training angkatan V, di Aula Dinas Perikanan TPI Lappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (18/09/2020).

Sebanyak 21 peserta yang terdaftar mengikuti pembukaan di hari pertama. Menurut Ketua SEMMI Sinjai, Yusri, jumlah ini kemungkinan masih bertambah.

Yusri berharap, semua peserta bisa mengikuti pelatihan dengan baik. “Dan untuk menjadi kader SEMMI Sinjai harus mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah dibuat oleh tim pemandu,” ungkapnya.

Pelaksanaan latihan kader dasar organisasi yang diadakan SEMMI, ini mendapat respon positif dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. Hal ini diungkap Staf Ahli Bupati Bidang Hukum,Politik dan Pemerintahan, Andi Zainal Arifin Nur saat membuka kegiatan ini.

Sementara Wakil Ketua Umum DPP SEMMI, Ilham hs mengatakan dihadapan kader-kader SEMMI, maupun calon kader SEMMI, bahwa SEMMI kedepannya akan bersinergi dengan pemerintah daerah dan tetap menjalankan fungsi kontrol sosialnya.

(tamsil)

Berita Populer

To Top