hari jadi
Edukasi

Kadis Pendidikan Minta Guru di Sinjai Borong Berinovasi


  Sabtu, 8 Februari 2020 12:25 pm

Kadis Pendidikan Sinjai, A. Jefriyanto Asapa saat membuka Diseminasi Aplikasi Absen Elektronik di SMPN 39 Sinjai, Kecamatan Sinjai Borong, Sabtu (08/02/2020) siang. Ia juga meminta guru setempat untuk berinovasi. (foto: doc panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Borong, — Kadis Pendidikan Sinjai, A. Jefriyanto Asapa menghadiri Diseminasi Aplikasi Absen Digital UPTD SMPN 39 Sinjai, Kecamatan Sinjai Borong, Sabtu (08/02/2020) siang.

Diseminasi bertempat di Aula UPTD SMPN 39 Sinjai, Desa Bonto Sinala. Kegiatan ini dirangkaikan silaturahmi antar-sekolah dan stakeholder se-Kecamatan Sinjai Borong.

Kepala Dinas Pendidikan di hadapan para peserta diseminasi, kembali mengingatkan pentingnya teknologi dalam meningkatkan proses dan pengelolaan pendidikan di Sinjai.

“Aplikasi ini juga kami harapkan diperkenalkan saat pelaksanaan pameran pembangunan hari jadi Sinjai. Dan saya meminta bapak dan ibu guru terus berinovasi,” pesan Kadis Pendidikan.

Kepala UPTD SMPN 39 Sinjai, Sitti Saidah Suyuti merespon positif harapan yang dititipkan Kadis Pendidikan. Pihak sekolah, ungkapnya makin antusias menerapkan teknologi dalam pendidikan.

Pemateri pada kegiatan ini adalah Asdar Syam, yang juga Koordinator Tim Inovasi IT UPTD SMPN 39 Sinjai. Kepada peserta ia memaparkan cara kerja dan kelebihan Aplikasi Absen berbasis QR Code dengan Finger Print.

(agusman)

Berita Populer

To Top