TAHUN BARU
Info Desa

Kantor Desa Duampanuae Diresmikan


  Selasa, 14 Januari 2020 7:59 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menandatangani prasasti peresmian Kantor Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo, Selasa (14/01) siang. Pembangunan Kantor Desa menggunakan anggaran Rp700 juta lebih. (foto: syarif)

Sinjai.Info, Bulupoddo,– Forum Anak Desa dan Karang Taruna Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo memiliki peran penting mendorong kemajuan desa dengan bersinergi pemerintah desa.

Harapan ini diucapkan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa usai pengukuhan pengurus Forum Anak Desa Duampanuae dan Karang Taruna Desa Duampanuae, Selasa (14/01/2020) siang.

“Untuk forum anak, ayo bantu pemerintah mengurangi angka stunting dan meningkatkan kualitas anak di desa. Sementara untuk Karang Taruna diharapkan membantu dinas sosial mengurangi angka kemiskinan dan masalah sosial lainnya,” pesan bupati.

Pada kegiatan ini bupati turut menyaksikan penyerahan memori jabatan dari mantan Camat Bulupoddo A. Hariyani Rasyid ke Camat Bulupoddo yang baru, yakni H. Sofwan Sabirin.

Setelah itu alumnus Lemhanas ini menandatangani prasasti peresmian Kantor Desa Duampanuae, dan melihat langsung fisik bangunan bernilai 700 juta tersebut.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top