Kapolres Minta Waspadai Gangguan Lalin Akibat Bencana Alam – Sinjai Info
Ragam

Kapolres Minta Waspadai Gangguan Lalin Akibat Bencana Alam


  Rabu, 20 Desember 2017 6:36 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,-– Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah mengatakan bahwa pihaknya mendorong adanya peningkatan sarana dan prasarana penunjang, untuk mengantisipasi timbulnya ancaman terhadap ketertiban dan kelancaran lalulintas (lalin) akibat bencana alam seperti banjir dan tanah longsor.

Hal ini disampaikan Ardiansyah pada Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin 2017 di Lobby Pratisara Mapolres Sinjai, Rabu (20/12/2017) pagi.

”Kita tidak mau pada momen pergantian tahun ada sesuatu hal yang terjadi, seperti misalnya ada kejadian-kejadian yang mengakibatkan kecelakaan dan korban jiwa. Makanya kami sangat berharap bantuan dan dukungan dari semua unsur agar turut andil dalam menjaga ketertiban dan keamanan pelaksanaan Natal dan pergantian tahun baru,” bebernya.

Rapat koordinasi ini juga katanya menjadi sarana informasi dan berbagi masukan serta untuk menyamakan persepsi dalam persiapan pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018.

Hadir pada Rakor ini antara lain Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Dandim 1424, Letkol Czi Gunawan Susianto, Plt Kadis Perhubungan, H. Firdaus, serta Sekretaris Dinas Kesehatan, Irwan Suaib. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top