hari jadi hari jadi
Ragam

Kapolres Sinjai Pimpin Pembagian Masker


  Kamis, 9 April 2020 4:01 am

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan saat memasangi pengendara bermotor dengan masker yang ia berikan secara gratis, Kamis (09/04) pagi. Di hari yang sama, Kapolsek Pulau Sembilan juga memberikan masker kepada warga Pulau Sembilan. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan didampingi beberapa perwira dan anggota Polres Sinjai mensosialisasikan pencegahan covid – 19 diruang publik Kabupaten Sinjai, Kamis (09/04/2020) pagi.

Kapolres Sinjai mengatakan bagi-bagi masker ini sekaligus mensosialisasikan social distancing serta physical distancing kepada warga sebagai langkah pencegahan wabah.

“Kami memohon seluruh warga senantiasa taat terhadap semua anjuran pemerintah, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak, menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh,” pesan Kapolres.

Di tempat berbeda, Kapolsek Pulau Sembilan, IPDA Sasmito juga membagikan masker kepada para penumpang kapal yang bersiap ke kota Sinjai.

Kapolsek mengaku, masih ada penumpang yang perlu diberikan masker agar terhindar dari penyebaran virus corona Covid-19. Kepada para penumpang Kapolsek turut menyampaikan perihal maklumat Kapolri terkait penanganan Covid-19.

(kari)

Berita Populer

To Top