Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

Ragam

Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran


  Rabu, 9 Mei 2018 3:54 am

Rumah korban kebakaran di Jalan Bulu Lohe, Sinjai, Rabu (9/5/2018)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Musibah kebakaran terjadi di  Jalan Bulu Lohe, Lingkungan Ulu Salo, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (9/5/2018) pukul 3 dinihari. Kebakaran yang menghanguskan rumah semi permanen tersebut adalah milik Nursaidah. Musibah ini terjadi saat hujan tengah mengguyur kota Sinjai.

Nursaidah, pemilik rumah mengatakan musibah yang menimpanya ini terjadi saat ia dan semua anggota keluarganya masih terlelap di dalam rumah.

”Kami sekeluarga kaget karena besarmi api, pak. Setelah tahu kalau ternyata kebakaran, kami langsung menyelamatkan diri,” kata Nursaidah.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah menyampaikan bahwa kebakaran rumah ini diduga akibat arus pendek atau korsleting listrik.

“Kami sudah pasangi garis polisi, sementara akibat kebakaran ini korsleting listrik karena masih ditemukan sebuah rice cooker yang masih utuh nasi nya,” katanya.

Dia menyampaikan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Selain mengunjungi Lokasi kejadian, Ardiansyah juga menyalurkan tali asih sebagai wujud kepedulian sesama yang terkena musibah. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top