Kapolres Sinjai Serahkan Rakit untuk Warga Kampung Jenna – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

Info Desa

Kapolres Sinjai Serahkan Rakit untuk Warga Kampung Jenna


  Rabu, 30 Mei 2018 1:34 pm

Kapolres Sinjai dan rombongan saat menyerahkan rakit kepada warga Kampung Jenna, Rabu (30/5). Tampak hadir Kepala Desa Sukamaju, Kamaruddin (baju putih) (foto: kari/sinjai info)

Sinjai.Info, Tellulimpoe,– Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah bersama Batalyon C pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan didampingi oleh Kapolsek Tellulimpoe AKP H.Syarifuddin, menyerahkan bantuan berupa rakit kepada masyarakat di kampung Jenna, Dusun Banoa, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Rabu (30/5/2018).

Rakit yang dibuat khusus oleh polisi tersebut akan diperuntukan kepada anak-anak sekolah di kampung tersebut, untuk dipergunakan menyeberangi sungai saat berangkat ke sekolah. Rakit ini diterima secara resmi oleh Kepala Desa Sukamaju, Kamaruddin disaksikan oleh Kepala SDN 193 Jenna, dan Imam Dusun Banoa.

Sehari sebelumnya Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar Mu’min juga melakukan kunjungan ke desa tersebut. Kunjungan ini dimanfaatkan Sekda Sinjai untuk mengumpulkan data berupa panjang dan lebar sungai untuk dibuatkan usulan pembangunan jembatan permanen di lokasi tersebut.

Pada pekan lalu, Dusun Banoa menjadi viral di media sosial dan televisi nasional setelah seorang warga mengunggah video saat anak-anak sekolah menyeberangi sungai yang berarus sangat deras, dan membahayakan keselamatan mereka. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top