hari jadi
Ragam

Kapolres Sinjai yang Baru Resmi Bertugas


  Minggu, 16 Februari 2020 6:30 am

Kapolres Sinjai yang baru, AKBP Iwan Irmawan (kanan) disela-sela acara penyambutan dirinya sebagai kapolres. Penyambutan bertempat di Aula Mapolres Sinjai, Minggu (16/02) pagi. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Kapolres Sinjai yang baru resmi bertugas, Minggu (16/02/2020) pagi. Adalah AKBP Iwan Irmawan, kapolres baru yang menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Sebpril Sesa.

AKBP Iwan Irmawan, bersama isteri bahkan sudah tiba dan disambut secara resmi di Mapolres Sinjai. Prosesi penyambutan ini dihadiri semua pejabat lingkup Mapolres Sinjai.

AKBP Sebpril Sesa, saat upacara penyambutan mengatakan kepada kapolres yang baru agar ada inovasi-inovasi terbaik yang lahir.

“Saya berharap kapolres yang baru bisa menjaga Kabupaten Sinjai pada tahun 2021, di mana akan dilaksanakan Pilkades serentak di Kabupaten Sinjai,” harap AKBP Sebpril Sesa.

Permintaan tersebut disambut baik kapolres yang baru. Bahkan selain Pilkades, Polres Sinjai ungkapnya akan membantu Polres Bulukumba pada pengamanan Pilkada.

“Saya akan teruskan, sama-sama kita melanjutkan perjuangan yang sungguh mulia ini untuk melayani dan mengayomi masyarakat sehingga Pilkada atau Pilkades di daerah akan aman terkendali,” janjinya. (kari)

Berita Populer

To Top