Kapolsek Bajeng Jadi Kasat Reskrim di Mapolres Sinjai – Sinjai Info
Ragam

Kapolsek Bajeng Jadi Kasat Reskrim di Mapolres Sinjai


  Senin, 30 April 2018 4:53 am

Kapolres Sinjai saat menandatangani berita acara serah terima jabatan di Mapolres Sinjai (foto: doc mapolres)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pejabat Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Res Narkoba, dan Kapolsek Sinjai Selatan pada lingkup Mapolres Sinjai berganti. Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Sardan digantikan AKP Ramli yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Bajeng, Polres Gowa.

Kasat Lantas yang dijabat oleh AKP Kamiluddin digantikan oleh AKP Ilham dari Ditlantas Polda Sulsel. Kamiluddin selanjutnya akan bertugas di Mapolres Bulukumba. Kemudian Kasat Resnarkoba, AKP Burhan mendapat jabatan baru sebagai Pama Yanma Polda Sulsel, ia digantikan oleh Iptu Muh. Rivai yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polrestabes Makassar.

Kapolsek Sinjai Selatan, AKP Sabri Hidayat yang juga berprestasi saat menjadi Kapolsek mendapat jabatan baru sebagai kasipambarbuk subditbarbuk dittahti Polda Sulsel. Ia digantikan oleh Iptu Lamirin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Sinjai.

Selain itu Mapolres Sinjai kini memiliki Wakapolres baru, yakni Kompol Sarifuddin. Ia menggantikan AKBP A. Abd. Rauf yang memasuki masa purna bakti. Sebelumnya, Sarifuddin menjabat Kasubbagrenmin Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Serah terima dan pengangkatan pejabat baru ini berlangsung di halaman Mapolres Sinjai, Senin (30/4/2018) pagi. Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah dalam amanatnya mengatakan bahwa mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa, sebagai wujud dinamika organisasi, dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top