hari jadi hari jadi
Ragam

Karang Taruna Bantu BAZNAS dan TNI Bangun Jamban


  Selasa, 18 Februari 2020 5:29 am

Bersama BAZNAS dan TNI, pengurus Karang Taruna Sinjai membangun jamban sehat di lingkungan Tekolampe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (18/02/2020) pagi. Ada 25 jamban yang rencananya dibangun BAZNAS bersama lembaga lainnya. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sinjai bekerjasama Kodim 1424, dan Karang Taruna Sinjai membuat jamban sehat untuk keluarga kurang mampu di Sinjai.

Menurut Abdul Jalil dari BAZNAS Sinjai, sebanyak 25 jamban akan dibangun pihaknya bekerjasama lembaga lainnya seperti anggota TNI dari Kodim dan Karang Taruna Sinjai.

“Insya Allah kami akan bangun 25 jamban untuk sembilan kecamatan, dan lokasinya berdasarkan hasil verifikasi,” ungkapnya di lokasi pembangunan jamban sehat, lingkungan Tekolampe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (18/02/2020) pagi.

Sementara itu pemilik rumah, Ambo berterima kasih kepada BAZNAS, TNI dan Karang Taruna yang membangun jamban sehat di rumahnya. Kebetulan rumah Ambo berada di bantaran Sungai Tui.

“Terima kasih, pak sudah datang dan membantu kami,” ucapnya singkat. Tampak di lokasi pembangunan jamban antaralain Mayor Muh. Bakri dari Kodim Sinjai, serta Ketua dan Sekretaris Karang Taruna Sinjai, Andi Adri Ismawan dan Zainal Abidin.

Juga hadir beberapa personil TNI dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai. “Semoga jamban sehat ini bermanfaat untuk penerima manfaat,” harap Ketua Karang Taruna Sinjai.

(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top