Kejari Tahan Kades Pasimarannu di Lapas Kelas I Makassar – Sinjai Info
MITRA DPRD
Ragam

Kejari Tahan Kades Pasimarannu di Lapas Kelas I Makassar


  Rabu, 12 Desember 2018 6:44 am

Kades Pasimarannu (rompi merah) saat akan naik ke mobil yang akan membawanya ke Lapas Kelas I Makassar (foto: Raj)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Tersangka kasus korupsi Dana Desa yang juga Kepala Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Andi Fajar, akhirnya digiring oleh Kejaksaan Negeri Sinjai ke Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas I Makassar, Rabu (12/12/2018) siang.

Sebelum dinaikkan ke mobil yang akan membawanya ke Makassar, Andi Fajar sempat menjalani pemeriksaan di Kantor Kejari Sinjai. Yang diperiksa adalah berkas yang dilimpahkan oleh Polres Sinjai. Setelah dinyatakan lengkap, Kades Pasimarannu langsung menuju mobil kejaksaan dengan mengenakan rompi merah.

Menurut Kasi Pidsus Kejari Sinjai, Hary Surachman, tersangka ditahan berdasarkan hasil temuan Badan Pemeriksa Keuangan dengan nilai kerugian negara ditaksir mencapai Rp500 juta.

“Berdasarkan surat perintah Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai bersama tim Jaksa Penuntut Umum, kami hari ini resmi menahan Andi Fajar berdasarkan surat perintah. Sidang perdananya akan berlangsung di Pengadilan Tipikor Makassar,” Ungkap Hary Surachman. Sebelum berproses di Kejaksaan, sehari sebelumnya tersangka ditahan oleh Polres Sinjai. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top