Kejuaraan Menembak Kapolres Cup Berhadiah Motor – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

komunika

Kejuaraan Menembak Kapolres Cup Berhadiah Motor


  Sabtu, 25 Februari 2017 3:03 am

Sinjai Utara, Sinjai.Info,- Kejuaraan menembak Kapolres Sinjai Cup Tahun 2017 resmi bergulir pada Sabtu (25/2/2017). Kejuaraan dengan kategori metal silhouette ini dipusatkan di Stadion H. A. Bintang Sinjai. Wakil Bupati Sinjai hadir memberikan sambutan, sekaligus membuka secara resmi kejuaraan yang memperebutkan hadiah satu unit motor ini.

“Sudah lama kita merindukan ada kejuaraan menembak di Sinjai, namun baru pada periode kepengurusan bapak AKBP. H. Agus Dwi Hermawan sebagai ketua Perbakin Sinjai hal ini mampu diwujudkan,” puji Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar saat membacakan sambutannya.

Wakil bupati juga memuji kinerja panitia pelaksana dari Klub Menembak Topekkong, yang mampu membuat kejuaraan dengan hadiah berupa satu unit motor. “Mudah-mudahan melalui kejuaraan menembak di Sinjai, akan lahir bibit-bibit atlet menembak yang mampu memberikan prestasi bagi Sinjai,” tambah wakil bupati.

perbakin3

Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar saat melakukan simulasi menembak sasaran usai membuka kejuaraan menembak metal silhouette di Stadion H. A. Bintang Sinjai, Sabtu (25/2/2017).

Setelah membacakan sambutan bupati, wakil bupati yang juga Ketua DPC Partai Hanura Sinjai ini melakukan simulasi menembak bersama Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai serta sejumlah undangan yang hadir. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top