Kelas Inspirasi Bangun Stand Pameran Dari Limbah Botol Plastik – Sinjai Info
Ragam

Kelas Inspirasi Bangun Stand Pameran Dari Limbah Botol Plastik


  Minggu, 19 Februari 2017 3:13 am

Sinjai Utara, Sinjai.Info,- Pameran Pembangunan dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai ke 453 sudah dibuka secara resmi pada Sabtu (18/2/2017). Sebanyak 405 stand pameran yang berdiri di Lapangan Sinjai Bersatu menampilkan ciri khasnya masing-masing.

Ada yang membangun dengan menggunakan bahan dasar kayu, dan adapula yang menggunakan bambu hingga tenda komando. Selain itu, ada salah satu stand yang cukup menarik perhatian pengunjung yakni stand milik Kelas Inspirasi (KI) Sinjai.

Stand yang berada persis di belakang stand Dinas Pendidikan Sinjai, itu dibangun dengan material yang didominasi oleh botol-botol plastik bekas air mineral. “Ada sekira seribu botol plastik bekas yang terkumpul, dan kami jadikan properti utama membangun stand pameran. Ini lebih murah, unik dan membantu pemerintah dalam upaya mengurangi sampah plastik di Sinjai,” kata Sulkifli, fasilitator Kelas Inspirasi Sinjai.

kelas inspirasi

Anggota Pramuka saat foto-foto di stand Kelas Inspirasi Sinjai. Stand pameran yang unik karena dibangun menggunakan botol bekas air mineral

Karena keunikannya, Stand KI Sinjai sejak pembukaan pameran ramai didatangi pengunjung yang ingin berfoto dengan latar botol plastik. (ZAR)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top