hari jadi hari jadi
Parlementaria

Kepada Legislator, Warga Dusun Barang Minta Dibangun Tanggul


  Selasa, 29 Januari 2019 1:54 am

Anggota DPRD Sinjai, Andi Hartati Malkab (pegang mic) saat memberikan penjelasan kepada warga di Desa Bua (foto: doc DPRD)

Sinjai.Info, Tellu Limpoe,– Dua legislator DPRD Sinjai, yakni Andi Hartati Malkab dan Arianto memilih bersama-sama menemui masyarakat di Kecamatan Sinjai Timur dan Tellu Limpoe, dalam rangka temu konstituen atau Reses Masa Sidang I di Daerah Pemilihan (dapil) II tersebut.

Saat temu konstituen di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Senin (28/01/2019), kedua legislator ini menyerap aspirasi masyarakat seperti pembangunan tanggul sepanjang 500 meter di Dusun Barang, pengadaan sumur bor di Desa Mannanti, Kalobba dan di Desa Bua, serta masalah gaji Guru Honorer. Adapula yang mempertanyakan masalah BPJS, karena masih banyak warga yang belum mendapatkan.

Pada pertemuan tersebut, Andi Hartati Malkab dan Arianto menjelaskan bahwa hasil reses ditampung, dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Sinjai, yang selanjutnya akan diteruskan kepada Pemerintah Daerah untuk direalisasikan sesuai dengan program dan anggaran yang ada.

”Kami berdua hadir disini sebagai penghubung bapak dan ibu dengan pemerintah daerah, sehingga segala masukan dan aspirasi bapak dan ibu akan kami tampung dan nanti akan disampaikan kepada pemerintah Daerah Sinjai, untuk kemudian di eksekusi sesuai dengan anggaran dan program pemerintah yang berjalan,” ungkap Arianto.

Reses masa sidang I tahun 2019 oleh DPRD Sinjai merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan pimpinan dan anggota DPRD Sinjai, dan berlangsung hingga 31 Januari mendatang. (adv)

Berita Populer

To Top