Kepala Desa Diminta Memanfaatkan TIK untuk Pengelolaan Pemerintahan – Sinjai Info
Info Desa

Kepala Desa Diminta Memanfaatkan TIK untuk Pengelolaan Pemerintahan


  Selasa, 28 November 2017 5:39 am

Plt. Sekda Sinjai, Akbar saat membuka workshop di Kafe Orange Hotel Sinjai, Selasa (28/11)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin meminta semua Kepala Desa dan aparatnya dapat mengikuti perkembangan zaman terutama dalam hal pemanfaatan Teknologi Informasi untuk pengelolaan pemerintahan.

Permintaan ini disampaikan Akbar saat membuka Workshop Pengelolaan Pemerintahan Berbasis IT di Kafe Orange Hotel Sinjai, Selasa (28/11/2017).

“Jangan hanya selfi-selfi lalu fotonya diaplod di media sosial. Manfaatkanlah media sosial atau sistem informasi untuk mempublikasikan proses pembangunan di desa,” pesan Plt. Sekda Sinjai dihadapan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, H. Firdaus serta puluhan aparat desa yang menjadi peserta.

Akbar yang juga Kepala Dinas Perindag ESDM Sinjai, juga berharap aparat desa makin memahami teknologi informasi dan kegunaannya di bidang pemerintahan.

Hadir sebagai pemateri pada kegiatan ini adalah Plt. Sekretaris Dinas PMD Sinjai, Abdul Halik, serta Ketua Relawan TIK Sulsel, Zainal Abidin Ridwan yang membawakan materi Paradigma Membangun Desa Berbasis TIK. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top