hari jadi
Parlementaria

Ketua DPRD Minta OPD Percepat Realisasi Kegiatan


  Selasa, 29 Oktober 2019 5:34 am

Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, menjadi pemateri pada Rakor Terpadu Bidang Pemerintahan di ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (29/10) pagi. Rakor ini dipimpin Asisten I Setdakab Sinjai, Dr. Mukhlis Isma. (foto: doc DPRD)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi (Rakor) Terpadu Bidang Pemerintahan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (29/10/2019).

Ketua DPRD Sinjai mengingatkan kepada seluruh stekholder, agar kegiatan yang belum dilaksanakan dapat terealisasi di ujung penganggaran nanti.

Selain itu, ia juga menyampaikan terkait di sektor pertanian agar membudidayakan bibit-bibit tanaman seperti wortel, kentang dan tanaman lainnya sehingga bisa di ekspor ke luar daerah.

Adapun yang menjadi Narasumber lainnya, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat dan Wakapolres Sinjai Kompol Syarifuddin.

Rapat ini dipimpin Asisten I, Dr. H. Mukhlis Isma. Asisten I mengatakan bahwa tujuan rakor ini untuk mengetahui sudah sejauh mana kegiatan yang sudah terealisasi di masing-masing instansi.

(adv)

Berita Populer

To Top