Ketua DPRD Sapa Konstituennya di Sinjai Tengah – Sinjai Info
Info Desa

Ketua DPRD Sapa Konstituennya di Sinjai Tengah


  Jumat, 2 Februari 2018 1:49 pm

Ketua DPRD Sinjai (pegang mic) saat menyapa warga Desa Saotengah di masa Resesnya di awal tahun 2018. (Foto: ich)

Sinjai.Info, Sinjai Tengah,— Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar memulai masa resesnya sebagai legislator dengan mengunjungi konstituennya di Kecamatan Sinjai Tengah, Jumat (2/2/2018). Ada dua Desa yang dikunjungi untuk menyerap aspirasi warga, yakni Desa Gantarang, dan Desa Saotengah.

Di dua Desa ini, Haris yang terpilih sebagai anggota DPRD dari daerah pemilihan Sinjai Tengah dan Sinjai Barat, menjelaskan pentingnya reses untuk mengetahui apa keinginan masyarakat.

“Inilah momen bagi kita semua untuk menyampaikan berbagai aspirasi terkait jalannya pemerintahan, atau terkait tugas dan fungsi saya sebagai anggota dewan, karena setiap aspirasi anda akan kami catat dan diplenokan untuk dibahas secara bersama,” ungkap Abdul Haris di hadapan Kepala Desa Saotengah, Anshar Arief, dan warga setempat.

Warga yang hadir pada pelaksanaan reses ini, secara umum menyampaikan keinginan mereka agar persoalan pendidikan dan kesehatan, dan pembangunan infrastruktur di Desa mereka tetap menjadi prioritas.

Pelaksanaan reses masa Sidang I Tahun Anggaran 2018 juga dilakukan anggota DPRD lainnya. Reses merupakan salah satu agenda wajib dari pimpinan dan anggota DPRD, yang dilaksanakan 3 kali dalam satu tahun dan diatur dalam tata tertib Pimpinan dan Anggota DPRD. (Ich)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top