Ketum PP IWO Ajak Wartawan Sinjai Perangi Hoax – Sinjai Info
Ragam

Ketum PP IWO Ajak Wartawan Sinjai Perangi Hoax


  Kamis, 20 September 2018 8:40 am

Ketua Umum PP IWO usai dikalungi bunga, saat tiba di lokasi acara pelantikan Pengurus IWO Sinjai (foto: ZAR/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO), Jodhi Yudono melantik Pengurus Daerah IWO Kabupaten Sinjai periode 2018-2023, Kamis (20/09/2018) siang. Pelantikan bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai.

Usai melantik, Jodhi yang juga jurnalis di Media Daring Kompas dot com, ini dalam sambutannya mengajak wartawan yang bergabung di IWO untuk meningkatkan kapasitasnya.

“IWO adalah lembaga yang berada di garis terdepan dalam memerangi kabar bohong atau Hoax, seperti yang ada dalam lirik lagu Mars IWO. Saya juga mengajak teman-teman menjaga profesionalitas, dan nama baik lembaga,” pesan Ketua Umum PP IWO.

Sementara itu Penjabat Bupati Sinjai, H. Jufri Rahman yang turut hadir dan memberikan sambutan, mengapresiasi keberadaan IWO di Sinjai.

“Kami sambut baik keberadaan IWO. Itu artinya teman diskusi Pemda Sinjai makin bertambah. Dan selama ini hubungan Pemda Sinjai dengan wartawan terjalin dengan baik,” kata Penjabat Bupati Sinjai.

Hadir pada acara ini antara lain Ketua IWO Sulsel Zulkifli Thahir, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, dan Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat. Turut terlihat Janwar KDI yang berpartisipasi menghibur undangan.

Ketua IWO Sinjai yang dilantik adalah H. Syahidin. Sehari-hari Ia adalah Jurnalis di Berita Kota dot com. Ada 24 Media Online atau Daring di Sinjai yang bergabung di IWO Sinjai. (tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top