Kinerja Anggota DPRD Sinjai Disoal – Sinjai Info
Ragam

Kinerja Anggota DPRD Sinjai Disoal


  Kamis, 3 Maret 2016 1:52 pm

SemmiSinjai Utara, sinjai.info,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kab. Sinjai ancam akan mendemo DPRD bila surat pengaduannya terkait pemeriksaan oknum anggota dewan oleh Badan Kehormatan DPRD tidak ditanggapi.

Surat pengaduan SEMMI kepada Badan Kehormatan DPRD Sinjai berisi permintaan agar Badan Kehormatan memeriksa anggota DPRD yang malas menerima aspirasi, terutama aspirasi yang dibawa pengurus SEMMI tertanggal 16 Februari 2016.

Pengaduan itu berawal dari aksi demonstrasi yang digelar SEMMI bersama warga Sinjai Selatan pada 4 Januari 2016, guna mempertanyakan masalah irigasi. Pada saat itu, tak ada satupun anggota DPRD menerima aspirasi mereka.

“Kami sangat menyayangkan karena surat kami sudah 2 minggu lebih tidak ada kejelasan tindak lanjutnya. Yang membuat kami juga kecewa ketika salah seorang staf DPRD mengatakan bahwa suratnya masih di meja ketua DPRD dan belum didisposisi” Ujar Muh. Syakir, Ketua Bidang Intelektual SEMMI Sinjai, kepada Sinjai info, Kamis (3/3/2016) siang. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top