hari jadi hari jadi
Parlementaria

Komisi I DPRD Gelar Rapat Bahas Permasalahan Dana Desa


  Senin, 20 Mei 2019 3:11 am

Suasana rapat kerja di ruang rapat DPRD Sinjai. Rapat yang dipimpin Ketua Komisi I, Sabir, membahas permasalahan pengelolaan Dana Desa. (foto: resky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Komisi I DPRD Sinjai yang diketuai Sabir, menggelar rapat kerja di ruang rapat DPRD Sinjai, Senin (20/5/2019) pagi. Agenda rapatnya membahas permasalahan pengelolaan Dana Desa di sejumlah desa di Sinjai.

Saat membuka rapat, Sabir yang didampingi Wakil Ketua DPRD, Jamaluddin Asnawi, dan Ketua Bapemperda DPRD, A. Zainal Iskandar, menjelaskan bahwa rapat tersebut sebagai tindaklanjut hasil rapat konsultasi Komisi I pada Satgas Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi serta di Ditjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri.

Rapat terkait permasalahan dalam pengelolaan Dana Desa, ini dihadiri perwakilan Pemda Sinjai, Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Bagian Pemerintahan Setdakab Sinjai.

Turut hadir Kepala Desa dan Ketua BPD Desa Pasimarannu Kecamatan Sinjai Timur, Ketua BPD Desa Lamattiriawang, Kecamatan Bulupoddo, Ketua BPD Desa Tellulimpoe, KecamatanTellulimpoe, dan Ketua BPD Desa Arabika, Kecamatan Sinjai Barat.

Hingga berita ini dibuat, rapat masih berlangsung.

(rezky amalia)

Berita Populer

To Top