hari jadi hari jadi
Parlementaria

Komisi III DPRD Pantau Kualitas Infrastruktur


  Jumat, 3 Juli 2020 10:48 am

Salah satu jalan yang berlubang di poros menuju pelabuhan Larea-rea. Aktivis KOPEL meminta agar BPKP melakukan audit fisik terhadap semua proyek hotmix di Kabupaten Sinjai. (foto: ocha)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Ketua Komisi III DPRD Sinjai, H. Akmal MS mengaku pihaknya terus memantau kondisi terkini pelaksanaan proyek infrastruktur jalan dan jembatan. Termasuk upaya pemeliharaan oleh Dinas PUPR Kabupaten Sinjai.

Menurut Akmal, di Kecamatan Sinjai Utara, khususnya di Larea-rea memang ada beberapa titik yang harus diperbaiki, baik itu yang baru dikerja atau yang dikerjakan tahun lalu.

“Memang ada beberapa titik yang harus diperbaiki. Kalau di Jalan Halim Perdanakusuma tahun kemarin dikerja, tapi ada juga beberapa titik yang harus diperbaiki,” kata Akmal, Kamis (02/07/2020) sore.

Dana pemeliharaan untuk jalan tersebut, jelasnya masih tersedia. “Ada dana pemeliharaan tahun ini, dinda yang bisa dia gunakan, dan PPK siap tindak lanjuti,” jelasnya.

Beberapa waktu lalu memang Komisi III DPRD Sinjai mengundang Dinas PUPR Sinjai, untuk menjelaskan proses pekerjaan jalan hotmix yang kualitasnya banyak dikeluhkan warga. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top