KPU dan Panwaslu Bersosialisasi di Car Free Day – Sinjai Info
Pilkada

KPU dan Panwaslu Bersosialisasi di Car Free Day


  Minggu, 10 Desember 2017 2:49 am

Warga di lokasi car free day bertandatangan di spanduk sebagai bentuk dukungan mewujudkan Pilkada berintegritas

Sinjai.info, Sinjai Utara,– Ada banyak cara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, dan Panwaslu Sinjai untuk meningkatkan partisipasi pemilih serta mewujudkan Pilkada berintegritas. Salah satunya melalui sosialisasi di area publik.

Seperti sosialisasi yang diadakan KPU dan Panwaslu Sinjai di lokasi Car Free Day, Minggu (10/12/2017) pagi. KPU bersama PPK Sinjai Utara dan Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (KPPD) bersosialisasi dengan cara membagikan selebaran, pernak pernik Pilkada, hingga memutar audio iklan layanan masyarakat.

Sementara Panwaslu Sinjai yang dipimpin anggota Panwaslu, Ahmad Ismail membagikan bunga, selebaran, serta membentang spanduk ajakan mewujudkan Pilkada damai, jujur, dan berintegritas.

Anggota KPU, PPK Sinjai Utara, dan KPPD saat bersosialisasi di Car Free Day

“Kami berharap warga yang hadir di Car Free Day makin paham mengenai regulasi, minimal mengetahui jadwal pelaksanaan Pilkada, hingga syarat-syarat untuk terdaftar sebagai pemilih,” jelas anggota KPU Sinjai, Nurhikmah. Ia juga berharap partisipasi pemilih bisa meningkat melalui sosialisasi yang mereka laksanakan.

Salah satu warga yang datang berolahraga di Car Free Day, Fahmi menyambut baik sosialisasi Pilkada oleh KPU maupun Panwaslu. “Kalau perlu setiap pelaksanaan Car Free Day mereka hadir bersosialisasi, agar wawasan masyarakat bertambah tentang pemilu,” pintanya. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top