hari jadi hari jadi
Parlementaria

Kunjungi PPI Lappa, DPRD Bone dan Sinjai Bahas PAD


  Jumat, 3 Juli 2020 7:01 pm

Anggota DPRD Sinjai (kanan) saat mendampingi anggota DPRD Bone dan Kadis Perikanan Bone, berkunjung ke PPI Lappa, Jumat (03/07). Mereka sharing terkait manajemen pengelolaan hingga PAD. (foto: doc Fachriandi)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Bone bersama anggota Komisi 2, serta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bone bersama staf mengunjungi Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

Hadir mendampingi mereka antara lain Plt. Kadis Perikanan Sinjai, Aminuddin Zainuddin, serta anggota DPRD Sinjai dari komisi dua.

Menurut anggota DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa, kunjungan anggota DPRD Bone dan rombongan ke PPI Lappa untuk melihat manajemen pengelolaan PPI Lappa.

“Pendapatan PPI Lappa lebih tinggi dibandingkan PPI Bone. Hal inilah yang membuat mereka tertarik berkunjung ke PPI Lappa,” kata Fachriandi melalui pesan WA.

Pada kunjungan ini, lanjutnya, DPRD Bone dan DPRD Sinjai membahas pengelolaan PPI yang kini menjadi aset Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Komisi 2 DPRD Sinjai, ungkap Fachriandi, telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan pengelolaan tersebut berjalan maksimal, diantaranya mengupayakan kemungkinan pengajuan hibah terhadap PPI tersebut.

“Dari dinas perikanan juga sangat menyambut baik dan bergerak cepat, dan telah mengajukan permohonan hibah yang langsung ditanda tangani Bupati Sinjai. Hal-hal inilah yang kemudian menarik perhatian DPRD Kabupaten Bone,” terangnya.

Anggota DPRD Sinjai lainnya yang hadir adalah H. Nur Alam, Dahlan, serta Darwis.

(agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top