Kurma dan Kolak, Menu Andalan Buka Puasa Kepala Kemenag – Sinjai Info
Ragam

Kurma dan Kolak, Menu Andalan Buka Puasa Kepala Kemenag


  Jumat, 18 Mei 2018 5:25 am

Inzet: Kepala Kemenag Kabupaten Sinjai, H. Abdul Hafid (foto: kari/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kantor Kementerian Agama (kemenag) Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan program rutin, yakni Khatam Al-Quran pada setiap hari kerja di Bulan Ramadan. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 kali sehari.

Kepala Kemenag Sinjai, H. Abd.Hafid kepada Sinjai info, Jumat (18/5/2018) pagi mengatakan bahwa program khatam Al-Quran memiliki nilai lebih karena dilaksanakan pada bulan suci Ramadan. Ia membagi dua kelompok masing-masing kelompok PNS pria dan kelompok PNS wanita saat program ini mulai berjalan.

“Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari arahan Kakanwil Kemenag Sulsel kepada Kakankemenag Sinjai beberapa waktu yang lalu,” kata Kepala Kemenag Sinjai.

Hafid menambahkan, yang terilbat dalam kegiatan ini adalah seluruh PNS dan Pegawai Tidak Tetap Kantor Kemenag Kabupaten Sinjai yang berjumlah sekitar 60 orang.

Kurma dan Kolak Es Andalan Kepala Kemenag

Kepala Kemenag Sinjai, H. Abdul Hafid mengaku suka buah kurma dan kolak es. Kedua menu tersebut merupakan makanan andalan ketika ia berbuka puasa bersama keluarga.

“Kita dianjurkan makan dan minum yang manis-manis saat berbuka puasa. Saya memilih kurma dan kolak es sebagai menu wajib,” kata Kepala Kemenag Sinjai saat ditemui di ruang kerjanya. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top