hari jadi hari jadi
Ragam

Kwarcab Sinjai Bahas Proker Saat Orientasi Andalan


  Jumat, 28 Juni 2019 7:07 am

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Sinjai, H. Akmal MS, saat membuka Orientasi Andalan di Aula KONI Sinjai, Jumat (28/6) pagi. Disela-sela Orientasi turut dibahas program kerja (Proker) Kwarcab tahun 2019. (foto: Agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Sinjai melaksanakan Orientasi Andalan tahun 2019 di Aula KONI Sinjai, Jumat (28/6/2019) pagi.

Orientasi Andalan adalah salah satu kegiatan Kwarcab Gerakan Pramuka Sinjai. Disela-sela orientasi dilaksanakan penyusunan rancangan program kerja Kwartir Cabang selama satu tahun.

“Hasil yang diputuskan dalam rapat kerja ini bisa diimplementasikan dan dapat di laksanakan dalam kurung waktu bulan Juni sampai bulan Desember 2019,” ungkap Syamsul Alam Hidayat, sebagai panitia pelaksana kegiatan.

Hasil kegiatan yang diputuskan dalam rapat ini, yaitu ada kegiatan untuk Pramuka golongan dewasa, dan ada juga kegiatan yang berhubungan dengan peserta didik atau dewan Kerja Cabang, dan kegiatan yang ada di Kwartir Ranting se-Kabupaten Sinjai.

Orientasi ini dihadiri Ketua Kwarcab Sinjai, H. Akmal MS, Sekretaris Kwarcab, H. Fadhlullah Marzuki, Kepala Pusdiklatcab, Baharuddin Kadir, serta Andalan Kwarcab, Kwartir Ranting dari sembilan kecamatan, serta pengurus DKC dan DKR.

(Agusman)

Berita Populer

To Top