Lakalantas di Joalampe, Dua Orang Tewas – Sinjai Info
Ragam

Lakalantas di Joalampe, Dua Orang Tewas


  Minggu, 27 Mei 2018 9:58 pm

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,– Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan poros Sinjai-Bulukumba tepatnya di Joalampe, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu (27/5/2018) malam. Dua orang tewas pada kejadian ini akibat luka parah yang diderita. Korban tewas masing-masing bernama Harianto, 17 tahun, dan Deni, 18 tahun. Keduanya warga Desa Alenangka.

Berdasarkan data dari Satuan Lalulintas Polres Sinjai, kronologi kejadian berawal ketika Harianto dan Deni yang berboncengan menggunakan motor, diduga melajukan kendaraannya dari arah Selatan dengan kecepatan tinggi. Diduga karena tak mampu mengendalikan laju kendaraan, motor dengan nomor polisi DD 4765 AD tersebut menabrak mobil angkot warna merah yang berada di depannya.

Saat menabrak bagian belakang mobil, kedua korban terlempar. Harianto mengalami luka pada bagian leher dan meninggal di Puskesmas Samaenre. Sementara rekannya, Deni meninggal di tempat kejadian dengan luka pada bagian kepala.

Sementara itu pemilik angkot dengan nomor polisi DD 1928 WC, Syamsuddin, 50 tahun, tidak mengalami luka akibat kejadian ini. Hanya mobilnya yang ringsek dan kaca bagian belakang yang pecah. (tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top