hari jadi hari jadi
Edukasi

Launching LIPVI Hadirkan Kadis Pendidikan


  Sabtu, 20 Juni 2020 12:00 pm

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Komunitas Lingkar Pemuda Visioner Indonesia (LIPVI) akan launching perdana, dirangkaikan Talk Show Pendidikan. Hal ini disampaikan CEO LIPVI Indonesia, Aswan Mubarak, Sabtu (20/06/2020).

Aswan Mubarak berharap LIPVI menjadi gardang terdepan mendorong pemuda dalam mengembangkan skill, dan potensi yang dimiliki serta mengambil peran dalam segala aspek.

Visi lembaga ini adalah mencetak seribu pemuda visioner di tahun 2030 yang bergerak dalam bidang edukatif, islami, dan produktif yang berorientasi dalam tiga hal, yakni Literasi, Edukasi, dan Religi.

“Acara launching ini kami rangkaikan dengan Talk Show Pendidikan melalui daring dengan tema Realita Pendidikan Formal Pasca Pandemik Covid-19,” ungkapnya.

Narasumber kegiatan ini adalah Kepala Dinas Pendidikan Kab.Sinjai A.Jefrianto Asapa dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai, Rahmatullah S.Sos.I.MA.

Kedua Narasumber akan mengkaji tentang Strategi Pendidikan Pasca New Normal dan Kondisi Psikologi Pendidikan Pasca New Normal.

(tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top