Lomba Desa: Lamatti Riaja Wakili Sinjai – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

Info Desa

Lomba Desa: Lamatti Riaja Wakili Sinjai


  Jumat, 13 Juli 2018 5:13 am

Sinjai.Info, Bulupoddo, — Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo mewakili Kabupaten Sinjai pada Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018. Bahkan tim penilai dari Provinsi Sulsel mulai menilai di Desa Lamatti Riaja sejak Jumat (13/07/2018) pagi.

Tim penilai ini disambut oleh Wakil Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar, Pimpinan OPD, Camat Bulupoddo A. Hariani Rasyid, Kepala Desa Lamatti Riaja A. Mappaware dan masyarakat setempat.

Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ketua tim penilai lomba desa bersama rombongan di Desa Lamatti Riaja yang damai, bersih, sehat penuh inovasi serta masyarakat yang tetap mempertahankan semangat persatuan dan budaya kegotongroyongan yang tinggi.

Ia berharap penilaian ini sekaligus menjadi wadah untuk memberikan masukan penyempurnaan, guna memberikan hasil yang terbaik bagi Desa Lamatti Riaja.

“Kepada tim penilai, saya menyampaikan selamat melaksanakan tugas penilaian. Kami yakin dan percaya dengan ketulusan untuk mengabdi dan keikhlasan dalam bekerja, melakukan penilaian secara bijak dan profesional,” harap Wabup Sinjai.

Sementar itu Ketua Tim Penilai, H. Mustari Soba dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba ini untuk mengevaluasi hasil pembangunan di tingkat desa dan keluarahan serta mendorong desa dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami menjamin penilaian yang kita lakukan secara obyektif dan tranparan tanpa adanya keberpihakan kepada siapapun,” tandasnya. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top